Kamis, 23 Mei 2013


Membuat Kamera Lubang Jarum Sendiri

Bahan yang dibutuhkan:
-Satu wadah silinder dengan tutup plastik pas ketat
-Satu aluminium pop kecil  (untuk lubang jarum dan tutup lensa)
-Cat hitam (matte, tidak mengkilap)
-Lakban hitam
-Jarum
Cuaca stripping
-Amplas halus
-Gunting 
-Elastis band untuk membungkus erat di bisa untuk menjaga tutup lensa di tempat.
Instruksi:
1) Potong lubang ke sisi silinder dapat sekitar 1,5 cm.
2) Warnai bagian dalam wadah benar-benar hitam. Jadilah menyeluruh.
3) Tutup tutup plastik dengan lakban hitam. Teliti dan pastikan tutup masih cocok erat ke wadah setelah itu ditutupi dengan pita.
4) Potong strip dari cuaca perekat stripping untuk muat di dalam wadah untuk memegang kertas foto di tempat. Paste ke kaleng tersebut.
5) Potong 1,5 "1,5" persegi aluminium dari kaleng pop. Buat lubang yang sangat kecil di pusat dengan pin. Dorong hanya kepala pin melalui sampai Anda bisa merasakan akhir.Cobalah untuk tidak mendorong seluruh kepala melalui pin.
6) Menggunakan kaca pembesar, periksa untuk melihat apakah lubang bahkan. Pasir sisi-sisi sekitar lubang jarum sampai lubang halus dan bahkan pada kedua belah pihak.Menghilangkan Gerinda di tepi.
7) Tape aluminium lubang jarum kecil persegi kaleng, berpusat di tengah-tengah dari lubang besar dalam yang dapat. Gunakan pita hitam dan pastikan ada segel baik di sekitar tepi.
8) Potong 2 "dengan 2" potongan persegi dari pop kecil dapat dan melengkapi tepi dengan kertas pasir sehingga tidak begitu tajam. Ini adalah penutup lensa Anda. Terapkan cuaca stripping sekitar seluruh tepi 2 ini "oleh 2" sepotong pada satu sisi untuk membuat segel yang baik antara itu dan dapat ketika Anda menutupi lubang jarum. Menahannya di tempat dengan band elastis ketat di sekitar kaleng tersebut.
9) kamera lubang jarum Anda siap untuk digunakan!

0 komentar:

Posting Komentar

 
galeriku © 2011 | Designed by RumahDijual, in collaboration with Online Casino, Uncharted 3 and MW3 Forum