Biografi David Guttenfedler

Rabu, 22 Mei 2013



DAVID GUTTENFELDER



David lahir di negara bagian AS dari Iowa dan lulus dengan gelar di bidang antropologi budaya pada tahun 1992. Dia telah bekerja untuk Associated Press selama 12 tahun terakhir berbasis di Nairobi, Kenya, Abidjan, Pantai Gading, dan New Delhi, India. Saat ini ia adalah  Kepala Asia Fotografer yang berbasis di Tokyo, Jepang. Karyanya telah menerima penghargaan dari World Press Foto, Foto of the Year International, Pers Nasional Asosiasi Fotografer, Press Club Overseas, headliners Nasional penghargaan, seminar wartawan Atlanta, dan Prix de Bayeaux. Photojournalist of the Year pada tahun 2006 oleh NPPA. Pada tahun 2007 dia adalah runner up untuk Fotografer koran poyi of the Year. Dia terdaftar sebagai finalis untuk Penghargaan Pulitzer pada tahun 2001 untuk cakupan nya Utara dan Korea Selatan, dan sekali lagi pada 2004 untuk cakupan kelompok AP invasi AS ke Irak. 

situs resmi David Guttenfedler

di bawah ini ada beberapa foto hasil karya David Guttenfedler yang saya ambil dari berbagai sumber:

 Tentara AS mengambil posisi bertahan di Lembah Korengal dari Afghanistan Provinsi Kunar. (David Guttenfelder / Assciated Press)


 (image:.. David Guttenfelder / AP vSpl Taylor Jordan dari US Army Batalyon Pertama, 26th Infantry, Lembah Korengal, Afghanistan.


 David Guttenfelder, Associated Press, "Quake Sichuan"



0 komentar:

Posting Komentar

 
galeriku © 2011 | Designed by RumahDijual, in collaboration with Online Casino, Uncharted 3 and MW3 Forum